Cara Install Kingsoft Office di Linux Debian, Ubuntu, Blankon, Mint atupun turunannya

Kingsoft Office adalah sebuah aplikasi office yang di kembangkan oleh Zhuhai Cina pengembang perangkat lunak Kingsoft.Komponen dari Kingsoft Office meliputi : Kingsoft Writer, Kingsoft Presentation, dan Kingsoft Spreadsheat. Kingsoft Office personal merupakan versi gratis dari Kingsoft dan sebagian besar fitur dan fungsionalitas dari Kingsoft Office hampir sama dengan Microsoft Office sehingga memudahkan anda dalam melihat, mengedit, dan mengirim dokumen Microsoft Office, spreadsheet, dan data lain pada Linux.Antarmuka Kingsoft Office termasuk deretan ikon mirip dengan apa yang anda temukan di Microsoft Word,Excel,dan PowerPoint.dan selama pengujian dalam menjalankan/membuka Progam berekstensi Microsft Office tidak mengalami masalah sama sekali mulai dari Modifikasi file dan membuat file serta melakukan perubahan file.

Berikut ini cara installasi Kingsoft Office di Linux Debian, Ubuntu ataupun turunannya :
 
  1. Download Kingsoft Office di sini
  2. Buka Terminal (Ctrl+Alt+T) dan ketikkan # sudo dpkg -i /home/user/Downloads/kingsoft-office_9.1.0.4096~a11p1_i386.deb
    Note : (/home/user/Downloads/kingsoft-office_9.1.0.4096~a11p1_i386.deb menyesuaikan lokasi file Kingsoft yang anda download tadi) 
  3. Masukan Password root anda, dan  lihat hasilnya
  4. Selamat mencoba

 Sumber : http://www.kingsoftstore.com/
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan komentar anda disini ...

 
About Us - Copyright © 2024 DIINFOKE - All Rights Reserved
Powered by Blogger